Sunday, February 6, 2011

.antara aku kamu dan tempat kenangan kita part 2.

Yogyakarta, 101010

Hweehee ....
Tanggal 9 kemarin kita sampai di pantai WediOmbo ...
Yeyeyeye :D
untuk membayar rasa bersalahnya karena tidak mengajakku touring ke pantai ngobaran akhirnya pantai inilah yang dia pilih :)
pantai yang terletak di Desa Jepitu Kecamatan Girisubo sekitar 40 KM arah tenggara kota Wonosari ini merupakan Pantai berbentuk teluk dan landai dengan hamparan pasir putih , dapat dilihat secara terbuka baik dari atas perbukitan maupun dari pesisir pantai,

kalau disuruh menceritakan bagaimana bisa aku sampai disana, jalanya lewat mana saja, dan angkutan umum apa yang bisa menjangkau tempat itu jelas saja aku ndak tahu, lha aku orangnya tidak pernah cepat untuk  menghafal jalan, jadi kalau ditanya seperti itu langsung saja aku jawab, "tanyakan saja pada ahliny" hehe
karena aku kan hanya sebagai wisatawan yang mengikuti kemana dia pergi...
hahaha
comelnyaa :)
Pantai nan cantik dan mengesankan itu,memiliki begitu banyak karang, walaupun perjalanan yang melelahkan namun semua terbayar dengan keindahan yang ada ...
Ombak yang bersahabat, pasir putih yang begitu memesona, batu – batu karang yang berdiri kokoh ditepian, seolah menandakan betapa megahnya pantai itu dengan dikelilingi pegunungan, dan yang tak kalah imutnya adalah kepompong yang lucu – lucu dengan berbagai warna hilir mudik diantara pasir – pasir putih ....
Dan itulah yang aku bawa pulang sebagai oleh – oleh ^^
Heemmm ,, menarik bukan pantainya??
Kalau ada kesempatan lagi aku juga mau datang lagii kesana :)
dan menurut penilaianku sampai saat ini, dari berbagai pantai gunung kidul yang pernah aku kunjingi, pantai wediombolah juaraanyaa....
taarraaaa ^^
selanjutnya, ketempat apalagi ya? --a
ayoggg ikuti terus touring kita...
hehe
oiyyyaa,, niii foto-foto kita biar kalian iri dan bener-bener tahu seberapa bagusnya pantai ini :)
indah bukan :)

duo dudud :p
pecicilan
okelah

No comments:

Post a Comment